Sharp Malaysia Sharp J-Tech Air Conditioner

Swith your device to potrait mode.

Hygienic Cooling

Plasmacluster memproduksi ion positif dan negative, yang secara cepat melindungi seluruh kompartemen kulkas, menonaktifkan virus dan menghilangkan bau tidak sedap.

Moist Fresh

Hybrid Cooling System mampu menjaga dan memancarkan udara dingin dan lembab keseluruh kompartemen untuk mengoptimalkan kandungan air dan nutrisi, pendinginan, mengurangi fluktuasi suhu, serta menjaga kesehatan dan kesegaran makanan.

Energy Saving

Pendinginan dengan temperature yang tepat dan sesuai, dengan menggunakan 36 langkah pendinginan dari J-Tech Inverter. Mendinginkan dengan cepat, mengurangi getaran dan suara, serta menghemat penggunaan energy.

Touch Control Panel
Control settings at a touch of your finger

Layar sentuh terkini dengan desain yang menyatu dengan kulkas, mempermudah untuk mengatur seluruh pendinginan kompartemen dan pengaturan mode –mode kulkas seperti Frex Room dan Automatic Ice Maker.

Water Dispenser
A hidden luxury in your refrigerator

Dispenser yang dirancang ekslusif, memiliki mekanisme pintar otomatis terbuka saat sensor di sentuh. Dirancang menggunakan pintu yang dapat terbuka dan tertutup secara otomatis untuk menghindari dari kotoran dan serangga.

FREX ROOM: MULTI-TEMPERATURE ROOM
Kompartemen spesial untuk penyimpanan dan penggunaan khusus

Ganti mode pendinginan frex room dengan menggunakan Multi Temperature Setting atau gunakan mode Pre-set Assisting sebagai pengaturan cepat untuk penyimpanan makanan yang lebih fleksibel.

Multi-Temperature Setting

Multi-Temperature Setting allows the compartment to become a fridge or freezer with the touch of a button.

Multi-Temperature Setting mempermudah anda untuk mengubah penggunaan frex room menjadi ruang pendingin atau ruang untuk membekukan bahan makanan hanya dengan menggunakan sentuhan jari.

Pre-set Assisting Mode

Pilih diantara empat mode Pre-set Assisting Modes atau pengaturan cepat untuk menyesuaikan kebutuhan pendinginan

5 Door Series
Select your preferred model.